Batman Begins - Diagonal Resize 2

Platinum Hide IP 3.5.4.8 Final

Platinum Hide IP Full VersionSharing Informasi - Platinum Hide IP 3.5.4.8 Final adalah salah satu software Ip Hider terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan Ip asli anda dan menggantinya dengan Ip fake dari berbagai negara. Ip ini merupakan hal yang sangat penting saat ini, banyak sekali orang-orang tidak bertanggung jawab memanfaatkan Ip ini untuk kepentingan pribadi mereka dan tentunya sangat merugikan kita. Jika anda sedang mencari cara menyembunyikan Ip asli anda, maka software Platinum Hide Ip Full ini adalah software yang sangat tepat untuk anda.
Banyak sekali orang yang mencari software Ip Hider untuk keperluan mereka masing-masing. Bagi anda yang senang membuka sebuah situs, tetapi ternyata situs tersebut tidak dapat dibuka karena di block oleh provider internet anda. Nah hal ini dapat anda akali dengan menggunakan Platinum Hide Ip Full ini. Dengan menginstal software ini ke komputer anda, kemudian anda rubah Ip asli anda menjadi Ip anonim, maka dengan mudah anda dapat membuka situs yang di block oleh provider internet anda tersebut.
Jadi masihkah anda menunggu untuk mendownload software Platinum Hide Ip Full yang satu ini? Segera saja anda download dan instal Platinum Hide IP 3.5.3.2 Final Full Crack ini sekarang juga. Oh ya disini kami menyediakan patch yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan software keren ini dengan gratis. Sesuai permintaan dari kawan-kawan gigapurbalingga, yang ternyata masih banyak yang bingung tentang cara melakukan patch pada software agar menjadi full version, maka kali ini akan kami jelaskan sedikit tutorial cara menggunakan patch Platinum Hide Ip ini.
Key Features
  • Anonymize Your Web Surfing
    Your real IP is hidden when you surf on the Internet, keeping your online activity from being tracked by others.
  • Protect Your Identity
    Anonymous web surfing enables you to prevent identity thieves from stealing your identity or other personal information, and keep your computer safe from hacker attacks or other risks.
  • Choose IP Country and Check IP
    Proxy lists of many countries are enabled and you decide to select one country from the Choose IP Country window. You can check the current IP address directly.
  • Send Anonymous Emails
    Send anonymous emails through any web based mail system such as *****, Hotmail, etc.
  • Get Unbanned from Forums and Blocked Websites
    Change your IP address and then you can get yourself unbanned from any forums or other blocked websites that have ever banned you.
Cara Instal Platinum Hide IP Final Full Patch
  1. Download dan ekstrak file “Platinum Hide IP 3.5.4.8 Final Full Patch” ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program “Platinum Hide IP” di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan file patch dengan cara klik kanan, lalu pilih run as administrator.
  7. Klik Patch
  8. Done
Link Download
BoostFiles
ZippyShare


EmoticonEmoticon